Cloris Men Soap

Posted on

Cloris Men Soap – Beda dari produk yang lainnya, Cloris Soap berbentuk sabun batangan mirip sabun badan. Tetapi, teksturnya yang sangat halus dan lembut membuat sabun pembersih wajah pria ini cocok untuk diaplikasikan pada wajah. Busa lembutnya sangat efektif untuk menghilangkan berbagai masalah pada kulit wajah. Meski pria terkadang malas dalam melakukan perawatan kulit. Produk ini bisa merawat wajah dengan cepat.

Terkadang dari beberapa pria malas melakukan perawatan wajah, dikarenakan melakukan hal tersebut ribet. Tetapi, Anda pria tidak perlu khawatir. Sebab, dengan menggunakan Cloris Men Soap dapat membantu Anda dalam melakukan perawatan tanpa ribet. Dengan menggunakan facial wash ini, maka wajah akan terawat.

cloris men soap

Cloris Men Soap Membersihkan Wajah Pria Secara Cepat

Cloris Men Soap diproduksi oleh PT.Adev Natural Indonesia, yang mana perusahaan ini dikenal telah merilis banyak sekali produk kecantikan yang menjadi Best seller dan mendapat izin edar dari BPOM RI No.REG 18170500092. dengan terdaftarnya produk ini, Anda tidak perlu khawatir karena sudah teruji secara klinis.

Manfaat Cloris Men Soap

Cloris merupakan facial wash yang sangat baik untuk merawat wajah pria. Dengan sabun ini, melakukan perawatan kulit wajah hanya membutuhkan waktu sebentar, Anda bisa mendapatkan wajah yang bersih, mulus, dan bebas dari masalah wajah yang sering mengganggu penampilan.

Terdapat banyak manfaat yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan Cloris Men Soap ini, salah satunya bisa meregenerasi sel kulit, membantu memproduksi sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit yang lama sehingga kulit terlihat halus.

Menggunakan Sabun ini juga mampu mengangkat sel kulit mati. Jadi, sel kulit mati di wajah tidak akan menumpuk dan menyebabkan masalah lain seperti timbulnya jerawat. Manfaatnya lainnya juga dapat memperlambat penuaan dini. Karena mampu mengurangi kerutan di wajah, dengan berbagai kandungan di dalam sabun ini.

Selanjutnya, Cloris Men Soap ini, wajah Anda terhindar dari jerawat karena dapat mengatasi sel kulit mati yang menumpuk dan mengurangi minyak yang berlebih akibat timbulnya jerawat. Jadi, dengan menggunakan sabun ini secara teratur. Bisa membuat wajah anda lembut dan lebih cerah.

Komposisi dari Cloris Men Soap

Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Polysorbate 20, Sorbitol, Coco-Glucoside, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Citric Acid, Creatine, Fragrance, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Piperonal, P-Anisic Acid, Menthol, Retinyl Palmitate, Sodium Hydroxide, Bertholletia Excelsa (Brazil) Nut Oil, Disodium EDTA, Hydrolyzed Lepidium Meyenii Root, 1 2-Hexanediol, Capryloyl Glycine, Caprylyl Glycol.

Cara  Pemakaian

Cara menggunkan produk ini sangat mudah sekali, Anda hanya perlu menggunakan  seperti facial wash pada umumnya. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakannya paling tidak 3x sehari, Apabila Anda sedang beraktifitas diluar ruangan, bisa dipakai sesudah berkeringat banyak.Jadi, wajah anda akan terasa segar kembali.  Bila kulit Anda sedang tumbuh jerawat, sebaiknya gunakan secara teratur. Gunakanlah paling tidak 2 minggu untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat yang muncul. Apabila jerawat tumbuh banyak. Anda bisa menggunakannya selama 3 kali sehari secara rutin maka, akan terasa efek berkurangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *