Clay Mask Untuk Mencerahkan Wajah

Posted on

Clay Mask Untuk Mencerahkan Wajah – Jika masker Anda yang sering gunakan belum memberikan hasil yang masksimal dan belum terlihat hasil kulit yang diinginkan? Berarti Anda juga harus mulai mencoba menggunakan clay mask. Ada beberapa pilihan clay mask yang dapat mengangkat kotoran pada kulit wajah dan akan terlihat bersinar secara alami. Bersihkan kotoran dengan beberapa clay mask yang sudah kami rekomendasikan.

Clay Mask Untuk Mencerahkan Wajah

Clay Mask Untuk Mencerahkan Wajah Yang Harus Anda Coba

1. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask

Kandungan Matcha atau teh hijau bubuk yang terdapat pada kemasan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask mampu membersihkan pori-pori sampai ke lapisan kulit terdalam dan mengurangi minyak berlebih. Selain itu, Clay Mask untuk mencerahkan kulit wajah juga mampu menghilangkan kulit kusam dan komedo karena sel kulit mati akan terangkat total dengan mengaplikasikannya secara rutin. Produk ini teksturnya yang padat ketika dioleskan ke kulit Anda akan meleleh karena efek suhu tubuh sehingga mudah dioleskan pada kulit wajah.

Untuk Cara penggunaan yang memuaskan dengan membersihkan wajah anda terlebih dahulu kemudian oleskan clay mask Garnier ini ke seluruh wajah, hindari area mata dan bibir. Tunggu selama 3 menit dan rasakan efeknya yang menenangkan. Terakhir bilas menggunakan air hangat.

2. Loreal Pure Clay Mask Illuminating

Lemongrass yang terkandung di dalam L’oreal Pure Clay Mask Illuminating memang dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit kusam. Juga terdapat kandungan British Kaolin Clay dalam kombinasinya yang merupakan mineral clay alami sehingga dapat menjadi eksfoliator untuk kulit cerah.

Bagi Anda yang memiliki tekstur kulit yang kasar, clay mask untuk mencerahkan wajah ini dapat menghaluskan dengan seketika. Gunakan masker ini pada seluruh permukaan wajah kemudian tunggu hingga kering. Kemudian bilas dengan air hangat, untuk hasil yang memuaskan gunakan 2 atau 3 kali dalam seminggu.

3. Everwhite Charcoal Clay Mask

Everwhite Charcoal Clay Mask dikenal sebagai produk yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Tidak hanya membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam tetapi dapat menghilangkan noda. produk ini dilengkapi kandungan charcoal dan Bentonite clay didalamnya.

Selain itu, produk ini juga bekerja membersihkan pori-pori di kulit wajah yang akan mengurangi komedo sehingga membuat pori-pori mengecil. Selain itu, minyak di wajah juga akan lebih berkurang karena menutrisi kulit secara maksimal.

4. Freeman Clearing Sweet Tea and Lemon Peel Off Clay Mask

Clay Mask untuk mencerahkan kulit wajah ini dipercaya dapat bekerja secara instan, Freeman Clearing Sweet Tea and Lemon Peel Off Clay Mask menjadi rekomendasi bagi yang memiliki keluhan kulit kusam. Kandungan lemon dan sweet tea mampu mencerahkan kulit sekaligus memberikan efek yang lebih menenangkan.

Untuk Anda yang memiliki normal atau kombinasi, produk ini dapat diaplikasikan 2 kali dalam seminggu atau sesuai yang Anda butuhkan. Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan dan tunggu selama 5 atau 10 menit. Kemudian lepaskan secara perlahana masker dari lapisan terluar dan bilas dengan air hangat hingga bersih.

5. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask

Terdapat 7 macam produk Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask yang memiliki manfaat tersendiri. Tetapi jika Anda mencari clay mask untuk mencerahkan wajah, pilihlah varian yang berwarna kuning. Vitamin C dervative di dalam kandungannya diketahui dapat mencerahkan kulit sedangkan Jeju Volcanicnya dapat mengontrol kandungan kadar minyak agar kotoran dari debu dan polusi tidak menumpuk yang membuat kulit wajah tidak kusam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *