Clarien Skincare Mengandung Bahan Berbahaya?

Posted on

Semua orang terutama wanita sering memperhatikan kecantikan wajahnya. Namun kini banyak beredar produk produk yang mengandung bahan yang berbahaya meski bahan tersebut sudah resmi dilarang digunakan dalam produk perawatan kecantikan wajah. Clarien Skincare merupakan salah satu produk pemutih wajah yang mampu memberikan efek putih glowing pada wajah anda.

Produk ini dapat membuat kulit anda cantik dengan cepat. Biasanya cara yang cepat dan instan adalah cara yang berbahaya, karena yang mampu melakukan itu adalah bahan kimia yang tentunya akan mengakibatkan hal buruk terjadi pada wajah anda. Lalu apakah Clarien Skincare mengandung bahan berbahaya? Berikut penjelasan nya.

Clarien Skincare

Mengenal Clarien Skincare

Produk ini merupakan pemutih yang aman untuk digunakan dan dapat memberikan efek putih glowing pada wajah anda. Cream akan langsung meresap sehingga dapat memutihkan kulit, hanya dalam satu minggu anda akan mendapati kulit yang cerah, sehat, segar, tanpa noda, jerawat, komedo, dan dapat mengecilkan pori-pori. Selain itu, secara alami anda akan terhindar dari penuaan dini.

Ada juga manfaat lain dari clarien skincare ini.

  • Kulit akan putih glowing
  • Halus dan lembut
  • Melembabkan membuat kulit kenyal dan elastis
  • Bersih bebas jerawat
  • Menghilangkan flek
  • Mengangkat komedo
  • Menghilangkan kerutan

Dalam satu paket Clarien terdapat Night Cream, SPF 30 Cream, Face toner, dan Soap. Dalam Night Creamnya terkandung AHA, kojic, Arbutin, Serbuk mutiara dan Collagen yang mampu membantu mencerahkan dan merawat keremajaan kulit. AHA berperan dalam membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit. Sedangkan collagen bertugas memelihara elastisitas kulit dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Krim siangnya yang mengandung SPF 30 mampu melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari dan dapat membuat kulit menjadi lembab sehingga elastisitas kulit akan tetap terjaga. Teksturnya yang nyaman tidak membuat wajah merasa terganggu kenyamanannya.

Toner dan Facial SOAP nya diperkaya dengan kandungan AHA yang dapat mengangkat sel kulit mati, debu, kotoran dan sisa makeup yang dapat menyumbat pori pori.

Kesimpulan

Clarien skincare tidak menngandung bahan berbahaya, justru mengandung bahan yang berguna untuk kulit wajah anda.

Clarien Skincare

Gambar tersebut membuktikan bahwa Clarine tidak mengandung bahan bahan berbahaya.

Anda bisa menggunakan Clarine skincare dengan nyaman tanpa khawatir terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

*Hasil yang didapat pada setiap individu berbeda-beda, tergantung jenis kulit, aktivitas sehari-hari, faktor genetik, dll. Disarankan untuk menanyakan ke dokter jika anda merasa produk ini tidak baik untuk kulit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *