Caudalie Skincare

Caudalie Skincare

Posted on

Caudalie Skincare Review – Caudalie Cosmetic Skincare merupakan rangkaian produk kosmetik dari Prancis yang memiliki aura alam yang sangat kental yang penuh keanggunan, glamour dan kemewahan. Dibuat dari bahan-bahan dari alam yang berkualitas yaitu anggur Prancis, melalui proses pembuatan yang penuh teknologi maju, moderen dan terbaru, sehinga dihasilkan produk-produk kecantikan yang begitu menawan yang aman secara klinis. Dengan varian produknya untuk perawatan kulit. Anggur memilki banyak manfaat untuk kulit dengan berbagai kandungan yang luar biasa dari anggur.

Caudalie adalah suku kata yang mungkin sudah tak awam lagi di dunia winery. ‘Caudalie’ adalah sebuah pengukuran after taste pada citarasa wine – bisa terasa di lidah, aroma yang tercium di hidung, sengatan kandungan alkoholnya atau sensasi hangatnya. Citarasa dan sensasi wine biasanya masih terasa di indera beberapa detik setelah meminumnya. Lama kelamaan rasa ini berkurang dan hilang. Inilah yang disebut dengan caudalie skincare.

Caudalie Skincare

Caudalie Skincare Review

Semakin lama caudalie skincare yang terasa, maka dapat dikatakan wine tersebut memiliki kualitas yang sangat baik. Inilah yang menginspirasi Mathilde Thomas untuk menamakan produknya dengan label Caudalie yang seluruhnya memanfaatkan kekayaan khasiat anggur. Ia ingin menciptakan produk yang berkualitas dan memberi manfaat yang tahan lama.

Untuk bisa tampil cantik wanita harus bisa memilih kosmetik yang terbaik, akan tetapi kosmetik yang terbaik saja tidaklah cukup karena harus disesusikan dengan tipikal kulit dan banyak hal yang bisa mempengaruhinya.

Memilih kosmetik sama halnya dengan memilih pasangan hidup, karena begitu peka nya reaksi kosmetik terhadap kulit terlebih lagi bagi yang memiliki kulit yang sensitif. Dibutuhkan pemahaman akan produk kosmetik yang akan digunakan baik kandungan dari kosmetik tersebut sampai pada guna dan efek sampingnya. Jadi jangan sampai salah memilih.

Produk Caudalie Skincare yang ada di Indonesia

1. Organic Grape Water

Ini ada facial mist yang mampu memberikan kesegaran instan dan menyuplai hidrasi agar kulit wajah senantiasa lembap. Spray ini diklaim cocok untuk pemilik wajah sensitif dan langsung menyerap ke dalam kulit.

Harga Caudalie Organic Grape Water di Indonesia adalah Rp.301.000,- untuk ukuran 200ml atau Rp.138.000,- untuk ukuran 75ml.

2. Beauty Elixir

Ini juga serupa dengan facial mist, namun cairan, keharuman, dan sensasi setelah pengaplikasiannya tersa lebih pekat. Ada sensasi dingin berkat pencampuran orange blossom, rose dan mint di dalamnya.

Produk ini juga berfungsi layaknya set makeup, sembari memberi nutrisi ke kulit supaya lapisan luarnya lebih lembut, kemudian memperkecil pori-pori dan membuatnya tampak cerah.

Harga Caudalie Beauty Elixir di Indonesia adalah Rp.865.000,- untuk ukuran 100ml atau Rp.276.000,- untuk ukuran 30ml.

3. Mosturizing Sorbet

Krim pelembap berbasis gel ini membuatnya mudah menyerap pada kulit dan cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak. Begitu Anda mengaplikasikannya pada kulit, teksturnya akan berubah menjadi lebih cair.

Kandungannya sendiri terdiri dari Grape Water®, diikuti keharuman mandarin blossom, daun pohon lemon, air mentimun, dan fresh mint. Harga Caudalie Moisturizing Sorbet di Indonesia adalah Rp.671.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *