Cara Meronakan Wajah Secara Alami

Posted on

Cara Meronakan Wajah Secara Alami –  kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan Anda menjadi berkurang. Hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda. Memiliki wajah yang bersih,cerah, segar, dan tampak merona tentu menjadi dambaan setiap orang baik wanita maupun pria. Kulit wajah yang terlihat cerah, bersih, dan segar tentu akan membuat penampilan Anda menjadi menarik dan juga meningkatkan tingkat percaya diri Anda.

cara meronakan wajah

Cara Meronakan Wajah Secara Alami, Mudah Dan Aman

Selain akan terlihat lebih cantik, pipi merah merona tentunya akan membuat Anda terlihat lebih segar. Biasanya untuk mendapat pipi merah merona kamu pasti akan menggunakan blush on pada pipi kamu. Tapi nyatanya, dengan bahan alami kamu juga bisa mendapatkan pipi merah merona. bahan alami apa saja yang bisa membuat pipi Anda merah merona? berikut adalah cara meronakan wajah secara alami.

  • Kelopak Bunga Mawar

Kelopak bunga mawar terkenal dengan manfaat yang mampu untuk merawat tubuh. Tapi,perlu diketahui bahwa bahan alami ini juga bisa dijadikan cara meronakan wajah? Caranya pun mudah, campurkan kelopak bunga mawar dengan daun mint dan juga madu, lalu blender hingga halus, kemudian oleskan pada seluruh wajah hingga merata. Diamkan masker sekitar 10 hingga 15 menit lalu bilas hingga bersih.

  • Strawberry

Buah strawberry memiliki banyak fungsi, seperti dibuat menjadi jus, untuk bahan-bahan kue, atau bisa juga dikonsumsi langsung. Tapi ternyata, buah strawberry juga berfungsi untuk memunculkan rona merah alami di wajah. Caranya juga tidak ribet, Anda cukup memotong sebagian buahnya, kemudian gosok secara perlahan pada pipi Anda sekitar 3-5 menit. Strawberry juga akan memberikan nutrisi langsung pada wajah kamu agar menjadi sehat dan lebih serta memiliki kandungan vitamin C yang banyak.

  • Tomat

Selain berfungsi sebagai pelengkap berbagai sayuran, buah tomat juga terkenal digunakan untuk masker wajah. Caranya juga mudah, Anda cukup menghaluskan buah tomat, lalu tambahkanlah sedikit madu dan aduklah hingga tercampur rata. Setelah itu, oleskan pada pipi Anda hingga merata. Selain bermanfaat untuk membuat pipi merah merona, masker tomat juga berfungsi untuk menghilangkan komedo juga mengencangkan wajah.

  • Mentimun

Kandungan vitamin C dan antioksidan pada mentimun mampu membuat wajah terlihat lebih cerah. Jika wajah cerah, maka pipi Anda terlihat lebih merah merona. Maka dari itu, salah satu untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan masker mentimun. Masker mentimun sangat mudah untuk dibuat. Anda hanya perlu memarut mentimun dan mengoleskannya pada seluruh bagian wajah. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

  • Lemon

Selain berkhasiat untuk kesehatan dan menurunkan berat badan, ternyata lemon dan madu juga bisa banget digunakan untuk membuat rona merah di pipi Anda. Caranya juga mudah banget yaitu campurkan 1/4 gelas cairan lemon, 3/4 gelas gula, serta satu sendok makan madu. Aduklah ketiga bahan tersebut secara merata, kemudian oleskan pada wajah kamu selama 1 menit. Setelah itu, bilaslah dengan air dingin. Campuran ini akan membuat kulit wajahmu menjadi merona, segar, dan lebih glowing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *