Cara Meniruskan Pipi

Cara Meniruskan Pipi

Posted on

Cara Meniruskan Pipi Secara Alami – Tahukah kamu, bagaimana sih cara meniruskan pipi? Banyak sekali wanita yang menginginkan memiliki pipi yang tirus dan tanpa cacat sedikitpun, karena dengan memiliki pipi tirus akan membuat wanita tersebut lebih ideal dan langsing. Berbeda dengan wanita yang memiliki pipi tembem, walaupun badannya kecil tapi dia masih dikatakan gemuk karena pipinya yang besar dan tembem. Meniruskan wajah dapat membantu mempertegas struktur tulang alami kamu dan membuat kamu tampak lebih kurus, terutama apabila kamu baru saja berhasil menurunkan berat badan berlebih. Kamu dapat meniruskan wajah dengan mengubah gaya hidup kamu menjadi lebih sehat, atau dengan mempraktikkan serangkaian teknik riasan khusus yang mampu mengalihkan perhatian dari bagian bawah wajah kamu.

Penyebab Pipi Tembem – Beberapa wanita mencari berbagai cara meniruskan pipi tanpa menimbulkan efek samping, mereka beranggapan bahwasannya memiliki pipi tembem merupakan hal yang mengindikasikan bahwa orang tersebut terlihat lebih muda, akan tetapi tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa memiliki pipi tirus akan membuat kita lebih menarik.

Apa sih yang membuat pipi kita menjadi tembem? Dibawah inilah penyebab munculnya Pipi Tembem :

-Faktor keturunan
-Rokok dan alkohol
-Obesitas
-Kurang tidur
-Kurang olahraga
-Kurang minum air putih
-Kurang kalsium
-Sering mengkonsumsi makanan cepat saji
-Terlalu banyak makan

Lantas, bagaimana cara meniruskan pipi dengan cara alami?

Cara Meniruskan Pipi

Cara Meniruskan Pipi Secara Alami

  • Tersenyum

Tersenyum merupakan salah satu cara meniruskan pipi, hal ini dikarenakan otot yang tegang akan menjadi lebih rileks ketika kamu tersenyum.

  • Gerakan X dan O

Gerakan X dan O merupakan gerakan yang sangat sederhana, kamu hanya perlu melafalkan huruf X dan O selama kurang lebih satu menit. Sebaiknya lakukan gerakan ini menjelang tidur atau saat waktu luang. Gerakan ini juga bisa membuat kulit pipi menjadi lebih kencang.

  • Meniup Pipi

Kamu pernah meniup balon? jika iya, gerakan meniup pipi ini hampir sama dengan meniup balon, yang membedakan hanya kita harus menahan udaranya agar tidak keluar dari mulut kita. Lakukan secara bergantian antara pipi kanan dan kiri.

  • Gerakan Fish Lip

Gerakan fish lip juga salah satu gerakan yang sederhana, kamu cukup memonyongkan bibir kamu dengan cara mengapit bibir bawah dan atas hingga terlihat mengkerut layaknya bibir ikan. Tahan hingga beberapa detik kemudian lepaskan. Lakukan ini secara rutin.

  • Gerakan Chew Gum

Chew gum adalah salah satu cara yang cukup populer dan mudah untuk di praktekkan. Kamu hanya perlu mengunyah permen karet. Gerakan mengunyah permen karet akan membuat rahang serta pipi berolahraga.

Nah itulah beberapa cara untuk meniruskan pipi secara alami yang bisa kamu praktekkan, semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *