Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Posted on

Cara Mengecilkan Pipi Tembem – Apakah Anda merasa tidak percaya diri memiliki pipi tembem atau chubby? Apakah Anda benar-benar kesal dan ingin membuang lemak berlebih di pipi Anda? Memiliki pipi tembem bisa membuat Anda sepenuh hati merasa tidak percaya diri. Akan tetapi sekarang jangan khawatir lagi, Anda bisa lakukan tips bagaimana cara mengecilkan pipi tembem secara alami. Simak ulasannya sebagai berikut.

cara mengecilkan pipi tembem

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Dan Efektif

Memiliki pipi tembem terkadang sering dipandang sebagai hal yang menggemaskan. Tetapi, dari beberapa orang terutama wanita justru menjadi tidak percaya diri dan ingin meniruskan pipi. Karena, pipi tembem lebih sering dikaitkan dengan naiknya berat badan. Dan sebagian orang juga menganggap merasa bahwa memiliki pipi tersebut merupakan mimpi buruk dan ingin menghilangkan dengan cara mengecilkan pipi tembem sampai dengan operasi plastik yang resikonya berbahaya.

  • Memijat Wajah

Cara mengecilkan pipi tembem yang pertama dengan memijat wajah merupakan cara paling efektif dan alami. Dengan memijat wajah akan membantu mengurangi lemak pada wajah. Untuk melakukannya sangat mudah sekali, oleskan minyak ke area pipi supaya licin. Lalu lakukan pijatan dengan memutar menggunakan jari telunjuk dan jaritengah dimulai dari pipi bawah ke pipi atas secara berulang selama 15 menit, lakukan ini secara rutin sampai terasa perubahannya.

  • Menggunakan Handuk Panas

Dengan cara mengecilkan pipi tembem ini terlihat sedikit aneh, tetapi dapat memberikan wajah Anda uap wajah dapat membantu mengurangi lemak pipi Anda. Ketika Anda mengusap pipi menggunakan handuk panas menyebabkan wajah berkeringat dengan begitu, lemak akan berkurang yang ada di pipi. Caranya mudah sekali, cukup rebus air lalu kemudian pindahkan ke mangkuk dan biarkan menjadi sedikit hangat, setelah itu, celupkan handuk kedalam air hangat tadi dan peras untuk menghilangkan kelebihan air. Secara perlahan, letakkan handuk ke area wajah atau pipi Anda. ulangi proses ini sekitar 5 kali. Lakukan ini 1 jam sebelum tidur. Uap air hangat ini dapat membuka pori-pori dan menurunkan pipi tembem Anda.

  • Menguyah Permen Karet

Mengunyah permen karet adalah latihan wajah yang bagus untuk membakar kalori dari pipi dan pipi tembem. Mengunyah permen karet bebas gula selama sekitar 20 menit dua kali dalam sehari, membakar sel lemak dari wajah Anda dan membuat wajah Anda terlihat lebih tipis dan kencang. menit setelah makan siang dan 30 menit setelah makan malam.

  • Rutin Minum Air putih

Air putih sangat penting bagi tubuh. Karena dapat membantu metabolisme tubuh, meningkatkan kinerja ginjal, membuang racun yang masuk dalam tubuh, meningkatkan kinerja otak dan membuat kulit tampak lebih lembut, cerah serta sehat. Selain itu, manfaat lain dari air putih sangat  bermanfaat sebagai cara mengecilkan pipi tembem secara efektif dan alami.

  • Batasi Dalam Mengkonsumsi Gula dan Garam

Jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak garam dan gula, maka tubuh Anda lebih mungkin menahan air. Sama seperti tidak minum cukup air, ini akan membuat wajah dan pipi Anda tampak bengkak dari semua air yang tertahan. Cara mengecilkan pipi tembem dengan memperhatikan makanan Anda, cobalah untuk membatasi makanan asin atau manis dari diet Anda dan makan makanan yang rendah garam atau gula. Mengurangi daging asin, pilihlah daging tanpa lemak. Jika Anda menyukai manisan, nikmatilah rasa manis alami dari buah matang alih-alih gula dalam kue atau cupcake.

  • Makan Lebih Banyak Buah dan Sayuran.

Tidak hanya akan menambahkan lebih banyak buah dan sayuran untuk diet. membantu Anda mempertahankan kebiasaan makan yang lebih sehat, tetapi itu juga akan membantu Anda menurunkan berat badan dari pipi Anda. Buah-buahan dan sayuran penuh dengan air, yang berarti bahwa mereka akan membantu Anda melembabkan dan akan menahan Anda dari menahan air di pipi Anda. Mereka juga kaya serat, sehingga mereka akan membuat Anda merasa kenyang dan cenderung tidak ingin camilan yang tidak sehat

  • Senam Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *