Cara Menebalkan Alis

Cara Menebalkan Alis

Posted on

Cara Menebalkan Alis Secara Alami – Tahukah kamu, bagaimana sih cara menebalkan alis secara alami? Mempunyai alis tebal merupakan idaman bagi para wanita, karena alis mampu mengubah penampilan. Alis merupakan bingkai wajah, dimana penampilan wajah bergantung pada alis.

Banyak alternatif lain untuk menebalkan alis seperti sulam, tatto dan pensil alis yang sampai saat ini banyak dijual di pasaran. Akan tetapi, ternyata masih ada beberapa orang yang ragu untuk melakukan treatment tersebut, karena takut jika ada efek samping di kemudian hari. Buat kamu yang segan, bisa melirik cara menebalkan alis secara alami, yang juga menggunakan bahan-bahan alami berikut. Ada yang pernah kamu coba?

Cara Menebalkan Alis

Cara Menebalkan Alis Secara Alami

Dibawah ini ada beberapa tips dan cara menebalkan alis secara alami yang perlu kamu ketahui untuk memiliki alis tebal, diantaranya :

  • Minyak Kelapa

Minyak kelapa mampu menebalkan alis kamu. Kamu bisa memanfaatkan minyak kelapa yang di kombinasikan dengan lemon untuk perawatan kecantikan. Minyak kelapa mengandung protein yang tinggi yang dapat merangsang pertumbuhan rambut., sedangkan lemon dikenal mampu mencegah munculnya produksi minyak berlebih.

Untuk membuat “ramuan” dari kedua bahan ini, kamu cukup mencampurkan 1 sendok makan minyak kelapa dan 1 sendok makan air perasan lemon. Oleskan pada alis secara merata, dan diamkan selama 15-20 menit, setelah itu bilas menggunakan air bersih.

  • Kuning Telur

Telur memiliki banyak manfaat juga untuk kecantikan, selain putih telur yang bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah, ternyata kuning telur bisa dimanfaatkan untuk menebalkan alis. Hal tersebut dikarenakan vitamin A, E, dan B yang terkandung dalam kuning telur bisa membuat rambut alis menjadi kuat dan sehat. Cara pengaplikasiannya cukup mudah, ambil bagian kuning telur kemudian oleskan merata pada alis. Diamkan selama 30 menit lalu bilas sampai bersih menggunakan air dingin.

  • Minyak Zaitun

Kandungan vitamin A pada minyak zaitun berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut, sedangkan kandungan Vitamin E-nya bermanfaat memelihara kesehatan rambut. Kedua kombinasi vitamin terebut membuat minyak zaitun menjadi bahan alami yang ampuh untuk mewujudkan impian kamu memiliki alis tebal alami. kamu cukup menggunakan minyak zaitun alami (yang belum tercampur dengan bahan-bahan lainnya) pada alis secara merata pada malam hari dan biarkan semalaman, baru bersihkan keesokan harinya.

  • Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera memang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan mulai dari kulit hingga rambut. Lidah buaya pun juga bisa dimanfaatkan untuk menebalkan alis. Ada kandungan vitamin A, C, dan E yang dapat mendukung pertumbuhan sel rambut. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah: oleskan gel lidah buaya secara merata pada kedua alis, diamkan selama 25 sampai 30 menit, atau kamu bisa mengoleskannya sebelum tidur dan didiamkan semalaman. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Nah itulah beberapa tips dan trik serta cara menebalkan alis mata secara alami yang sudah kamu ketahui, semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mecoba dan terika mkasih,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *