Cara Ekstrem perawatan wanita yang digemari banyak orang

Posted on

Di zaman yang seperti saat ini, Menjadi cantik adalah tujuan utama seorang wanita, bukan hanya untuk menarik perhatian para pria, Wanita akan selalu bersaing untuk menjadi lebih cantik dengan wanita lain. Maka tak heran wanita akan melakukan apapun untuk tampil lebih cantik, bahkan dikorea Operasi plastik menjadi hal yang wajar untuk dilakukan. Namun jika dibandingkan operasi plastik dengan Perawatan Cleopatra jauh lebih ekstrim Cara perawatan yang dilakukan Cleopatra. Sebenarnya cara ekstrem perawatan wanita juga ada di zaman modern ini, bahkan bisa dibilang lebih ekstrem dari perawatan cleopatra.

Cara Ekstrem perawatan wanita

Apa saja cara ekstrem perawatan wanita?

Kepuasan wanita dalam kecantikan tidak akan pernah habis, sampai sampai ada cara yang ekstrem perawatan wanita yang dapat dicoba. Perawatan ekstrim ini menjadi populer karena digadang-gadang dapat merubah anda menjadi cantik dengan efektif. Berikut adalah Cara ekstrem perawatan wanita:

Krim pemutih yang berbahaya

Cara Ekstrem perawatan wanita

Kini banyak krim pemutih yang menawarkan kulit putih dalam waktu yang singkat. Dan untuk harganya sangat murah dibanding pergi keklinik kecantikan yang membuat wanita tergetar hatinya untuk segera mencobanya. Setelah mencobanya alhasil kulit dapat menjadi putih dalam hitungan menit.

Perlu di catat, Krim pemutih yang memiliki proses pemutihan yang cepat seperti itu tentu harus kita waspadai. Mercury dan bahan-bahan keras inilah yang buat kulit menjadi putih dalam sekejap, dan bahan tersebut sering ditemui BPOM pada produk-produk kecantikan. Orang yang sering menggunakan krim seprti ini biasanya berakhir didiagnosis menderita kanker kulti, keguguran, kulit wajah melepuh.

Sulam bibir

Cara Ekstrem perawatan wanita

Bentuk bibir juga salah satu bagian penting yang dapat mempengaruhi kencantikan seorang wanita. Ratu Cantik Cleopatra juga dulu memakai lebah dan semut untuk memperoleh bibir yang merah merekah. Di masa kini juga banyak kaum hawa uang terobsesi membuat bibirnya menjado seksi dan merah merona. Salah satu prosedur yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan filler atau sulam bibir.

Tak sedikit wanita yang berani menghadapi pedihnya jarum suntik yang menusuk bibir ketika disulam. Filler semacam ini konon dapat membuat bibir merona dan merekah, tapi sesungguhnya metod ini merusak kondisi alami bibir, lapisan epidermisnya juga berantakan yang dapat menyebabkan alergi.

Implan payudara

Cara Ekstrem perawatan wanita

Payudara merupakan salahsatu bagian yang paling istimewa pada wanita yang menjadi aser sebagai ibu dan wanita. Namun, seiring bertambahnya usia, atau efek dari menyusui, biasanya payudara akan kendur dan tak seindah sebelumnya. Hal ini membuat sebagian besar perempuan memilih cara ini untuk mengembalikan rasa percaya diri.

Dengan melakukan implan payudara, akan membuat payudara menjadi lebih kencang seperti yang diinginkan. Namun dengan melakukan metode ini, wanita harus siap menerima resiko yang bahkan lebih buruk dari kanker payudara. Implan sewaktu waktu dapat pecah, leleh atau bocor, yang jadi masalah ialah cairannya akan terserap oleh tubuh. Dan efeknya sangat berbahaya.

Waxing alis

Cara Ekstrem perawatan wanita

wanita yang memiliki alis rapi akan membuatnya terlihat lebih ideal. Pada saat ini sedang trend yang namanya teknik merapikan alis dengan mencabut sebagian alis. Proses ini memiliki kelebihan yang membuat rambut alis lama tumbuh.

Terlepas dari fungsi waxing yang dapat merapikan alis, tekhnik tersebbut juga dapat membuat alis menjadi gundul bila terjadi kesalahan. Tekhnik ini juga dapat membuat folikel rambut alis menjadi rusak.

Tanam benang diwajah

Cara Ekstrem perawatan wanita

Cara Ekstrem perawatan wanita selanjutnya adalah tanam benang diwajah, dan lebih ekstrim dibanding prosedur diatas. Metode ini adalah perkembangan dari teknik perawatan yang katanya bisa buatr kulit kencang dan awet muda. Meskipun mahal, tanam benang ini memiliki hasil yang sesuai.

Hasil yang didapat memanglah pipi dapat menjadi tirus, dan sebagainya, tapi resiko sertaketidakpasiannya tinggi. Efek kulit yuang kencang itu juga akhirnya akan kembali ke konsidisi semula, bahkan lebih buruk. Benang bisa terlihat dibawah kulir, wajah jadi asimetris, bahkan ada bahaya infeksi.

Metode menjadi cantik ala Cleopatra memanglah sangat gila untuk dilakukan. Tapi, pada zaman sekarang juga wanita manyak melakukan perawatan yang beresiko, bahkan tak kalah gilanya dengan metode perawatan cleopatra.

Itulah Cara Ekstrem perawatan wanita pada zaman sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *