Cara Diet Dengan Pepaya

Posted on

Cara Diet Dengan Pepaya – Pepaya adalah buah yang biasa kita temukan di daerah kita. Meskipun begitu, buah ini jarang sekali diketahui manfaatnya.

Buah ini bisa digunakan sebagai masker agar wajah anda terjaga kelembapannya. selain itu pepaya juga bisa dijadikan sebagai makanan pengganti untuk kalian yang sedang melakukan diet.

inilah Cara Diet Dengan Mengkonsumsi Pepaya

Cara Diet Dengan Mengkonsumsi Pepaya

berikut ada beberapa Cara Diet Dengan Mengkonsumsi Pepaya.

Mengkonsumsi secara langsung

Buah pepaya bisa menjadi makanan untuk orang yang sedang melakukan diet. Buah pepaya dapat membuat perubahan pada badan anda hanya dengan beberapa hari saja.

Pepaya ini sangat efektif dikonsumsi orang yang sedang diet. Karena buah pepaya dapat membersihkan saluran pencernaan anda sehingga pencernaan anda lancar dan tubuh pun otomastis lebih ramping dari sebelumnya. Anda bisa mengkonsumsinya sebagai sarapan pagi.

Jus pepaya

Jika anda merasa bosan dengan Cara diet buah pepaya diatas, anda bisa mengolah nya menjadi jus pepaya. Tentunya tanpa memberikan pemanis lainnya seperti gula dan susu.

Namun anda dapat menambahkan beberapa buah agar rasanya lebih segar, contoh nya potongan jambu air, stroberry, mangga dan lain-lain. Caranya siapkan daging pepaya, masukan ke blender. Anda juga bisa menambahkan potongan buah sesuai selera anda.

Pengganti cemilan

Jika anda sering melakukan aktifitas di malam hari seperti belajar, nonton tv dan sambil ngemil sesuatu yang belum tentu aman untuk pencernaan anda. Anda bisa menggantinya dengan buah pepaya agar menjalan kan diet secara maksimal.

Caranya, potong kecil-kecil pepaya sesuai keinginan anda, simpan ke mangkuk kecil. anda bisa memakannya dengan tusuk gigi, campurkan dengan buah lain agar rasa tidak itu-itu saja.

Kandunga yang terdapat damal buah pepaya

  • Mengandung kaya serat, Serat yang terkandung dalam pepaya membantu membersihkan metabolisme tubuh, sehingga pencernaan kana lebih lancar.
  • Kaya akan vitamin A, Pepaya mengandung vitamin A yang berguna untuk penglihatan anda
  • Mengandung Vitamin C, berguna mencegah terjadinya radang sendi

Selain itu masih banyak lagi zat yang baik untuk tubuh kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *