Cara alami menghilangkan keriput dengan mudah

Posted on

Cara alami menghilangkan keriput – Munculnya kerutan pada wajah membuat kita tampak lebih tua dari umur kita saat ini. Ini karena kerutan merupakan salah satu masalah wajah yang akan jelas terlihat ketika kita tua nanti. Namun di masa muda juga keriput dapat terjadi meskipun sedikit, itu merusak penampilan kita.

Adakah cara alami untuk menghilangkan keriput di wajah?

Cara alami menghilangkan keriput dengan mudah

Cara alami menghilangkan keriput

Penuaan adalah hal yang tidak bisa dihindari, semua orang dapat mengalami penuaan. Namun penuaan pada setiap orang muncul pada waktu yang berbeda, ada yang lebih cepat mengalaminya, ada juga yang terlihat muda lebih lama. Penuaan ditandai dengan munculnya masalah pada kulit salah satunya berkeriput. Keriput atau kerutan dapat disamarkan dengan bahan alami. Berikut Cara alami menghilangkan keriput:

Aloe vera

Lidah buaya adalah tumbuhan yang dikenal sangat berguna merawat kesehatan rambut. Selain itu, lidah buaya juga dikenal sangat berguna untuk merawat kesehatan kulit kita, dan sering digunakan sebagai bahan utama pelembab. Maka tak heran jika lidah buaya ini sangat cocok digunakan untuk menyamarkan kerutan pada wajah.

Caranya, Ambil bagian dalam lidah buaya yang bertekstur gel untuk diaplikasikan ke wajah yang telah dibersihkan. Mengaplikasikan gel pada wajah dengan gerakan menyamping ke atas dapat membantu memudarkan kerutan lebih efektif. Setelah itu diamkan selama 10 menit. Bersihkan wajah dengan air bersih setelah selesai anda menggunakannya.

Madu

Kini madu sudah banyak bergabung didunia kecantikan sebagai bahan yang mampu melembabkan dan meremajakan kulit wajah. Madu memiliki kandungan vitamin B dan potasium yang dapat memperbaiki elastisitas kulit dan ini baik untuk menghilangkan keriput.

Caranya sangat mudah, Cukup dengan mengaplikasikan madu ke wajah dengan gerakan memijat memutar keluar. Gerakan ini mampu membuat nutrisi pada madu mudah terserap kedalam kulit. Setelah itu diamkan selama 15 menit dan bilas. Menggunakan madu sangat cocok dilakukan pada malam hari.

Buah pisang

Siapa sangka, Buah pisang yang katanya jika kita mengkonsumsi buah ini kita memiliki wajah berseri seri ini dapat memudarkan kerutan. Pisang mengadung potasium, Vitamin B, C, dan E. Kandungan tersebut dapat mengatasi masalah kulit keriput dengan melembabkan, memperbaiki produksi kolagen. Dengan begitu elastisitas kulit akan terjaga dan kerutan pun akan hilang.

Almond

Selain bahan diatas, almond juga berguna dalam merawat kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat almon adalah dapat memperlambat proses penuaan. Bukan tanpa alasan, almond mengadung vitamin E, zat besi, zinc, asam folat, dan asam oleat yang berperan yang berperan sebagai antioksidan yang kuat uang mampu menghambat proses penuaan termasuk kerutan.

Anda dapat mencampurkan almond dengan susu, caranya dengan menghaluskan kedua bahan hingga berbentuk pasta. Diamkan dalam semalaman dan gunakan pada wajah dan diamkan selama 20 menit lalu bilas.

Minyak zaitun

Essense dikenal dapat memberikan manfaat berupa menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Essense digunakan sebagai tahap akhir sebuah perawatan kecantikan yang memiliki fungsi lain yaitu mengunci semua nutrisi yang telah diberikan sebelumnya pada wajah anda.

Minyalk zaitun adalah salah satu essense yang dapat anda gunakan.

Itu dia Cara alami menghilangkan keriput dengan mudah, semoga dapat mengatasi permasalahan keriput anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *