Bunga sepatu untuk kecantikan

Posted on

Bunga sepatu untuk kecantikan – Merawat penampilan terutama wanita sangat lah penting. Untuk merawatnya pun membutuhkan produk yang terpercaya dan cocok untuk kulit setiap orang yang menggunakannya. Kebanyakan wanita akan melakukan cara untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, meskipun harus mengeluarkan uang yang banyak.

Dari pada membuang uang hanya untuk membeli produk kecantikan yang khasiatnya belum jelas, mending anda menggunakan cara ini. Yaitu dengan menggunakan bunga sepatu untuk merawat kecantikan

Manfaat bunga sepatu untuk kecantikan

Bunga sepatu untuk kecantikan

Dengan warna nya yang merah, bunga ini sering ditemukan sebagai tanaman hias. Selain digunakan sebagai tanaman hias, bunga ini dapat berguna untuk merawat kecantikan. Berikut manfaat Bunga sepatu untuk kecantikan yang bisa anda coba dirumah.

Melembutkan kulit

Kulit lembut merupakan salah satu syarat cantik yang harus didapatkan. Dengan memiliki kulit yang lembut, kulit akan terlihat cantik dan biasanya kulit yang lembut akan terhindar dari tanda tanda penuaan. Jika anda memiliki kulit kering anda dapat menggunakan ekstrak dari kelopak dan daun bunga sepatu untuk dijadikan perawatan kulit anda. Ramuan tersebut dapat mengangkat sel kulit mati serta mempercepat regenerasi kulit.

Mencerahkan wajah

Didalam bunga sepatu ini tersimpan kandungan AHA dan Vitamin C yang banyak didalam bunga sepatu dapat dijadikan sebagai solusi untuk membuat wajah menjadi lebih cerah. Karena kulit yang kusam terjadi Akibat sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit. AHA serta vitamin C dapat mengangkat sel kulit mati tersebut dan membersihkannya. Dengan begitu kulit wajah akan menjadi cerah secara alami.

Mengatasi kulit keriput

Keriput merupakan salah satu tanda-tanda penuaan yang paling mudah terlihat oleh orang lain. Bukan hanya pada orang usianya tua, diusia muda juga dapat timbul keriput. Untuk mengatasinya, gunakanlah bugna sepati sebagai lotion ataupun masker wajah. Bunga sepatu kaya akan vitamin C yang akan memberikan manfaat untuk meningkatkan regenerasi dan melindungi kulit dari polusi yang merusak kulit.

Mencegah jerawat

Jerawat dapat terjadi karena penumpukan minyak dan kotoran pada pori-pori dan menjadi tempat berkembangnya bakteri penyebab jerawat. Biasanya jerawat tidak menimbulkan rasa sakit ataupun perih, namun ada juga jerawat yang meradang yang menimbulkan rasa sakit bila tersentuh. Menggunakan bunga sepatu jerawat anda akan teratasi karena bersifat anti bakteri yang dapat membasmi bakteri penyebab jerawat. Selain itu, bunga sepatu juga dapat mengecilkan pori-pori, sehingga kulit akan terhindar dari jerawat.

Mengatasi masalah rambut

Selain wajah, rambut juga dapat menambah beberapa persen kecantikan anda. Maka rawatlah selalu rambut anda agar terhindar dari masalah rambut seperti ketombe, uban dan rambut rontok.

  • Membasmi ketombe

Ketombe merupakan masalah pada rambut yang terjadi karena beberapa faktor, contohnya rambut yang terlalu sering kekeringan. Kekeringan tersebut biasanya diakibatkan paparan sinar matahari atau produk sampo yang tidak cocok.

  • Mencegah uban

Rambut yang beruban bisa terjadi karena sistem kekebalan tubuh yang menyerang folikel rambut, dan membuat rambut menjadi rontok. Pada saat rambut tersebut tumbuh kembali, ia akan tumbuh berwarna putih.

  • Mengatasi rambut rontok

Rambut rontok dapat terjadi karena stres, kelebihan Vitamin A, kekurangan vitamin B dan protein, Anemia, gangguan kelenjar tiroid, dll.

Nah, dengan menggunakan bunga sepatu, masalah diatas dapat teratasi hanya dengan mengoleskannya secara merata.

Itulah manfaat Bunga sepatu untuk kecantikan, semoga bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *