Body Lotion Lokal Untuk Kulit Sensitif

Posted on

Body Lotion Lokal Untuk Kulit Sensitif – Jika Anda mengira bahwa iritasi akibat produk kecantikan hanya akan terjadi di kulit wajah, sekarang saatnya kamu harus menyadari bahwa jika kamu memiliki kulit sensitif itu berarti di semua area kulit. Jadi, yang perlu diberikan perhatian lebih bukan hanya kulit wajah melainkan juga kulit seluruh tubuh. Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih body lotion yang akan Anda aplikasikan pada area tubuh termasuk tangan dan kaki. Pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan produk body lotion lokal untuk kulit sensitif.

Body Lotion Lokal Untuk Kulit Sensitif

Body Lotion Lokal Untuk Kulit Sensitif Yang Harus Anda Coba

1. Sensatia Botania calming body lotion

Dikenal menggunakan bahan-bahan alami, Sensatia Botanica memang produk yang baik untuk kulit sensitif meski tidak semua produknya diperuntukkan kulit sensitif. Namun produk ini dipercaya menjadi body lotion yang cocok untuk kulit sensitif. Bahan-bahannya yang digunakan dapat melembabkan dengan sempurna, yaitu dengan adanya lidah buaya sebagai bahan dasar.

Lidah buaya kaya akan antioksidan dan memiliki manfaat anti-inflamasi untuk kulit yang sedang iritasi. Sedangkan ekstrak calendula di dalamnya dapat membantu mencegah penuaan dini kemudian bengkuang dapat mengurangi garis halus.

2. Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Keunggulan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun terdapat pada kombinasi bahan-bahan di dalamnya itu sendiri. Minyak zaitun kemudian mineral oil dan vitamin E serta kandungan dobel antioksidan dan tabir surya, sehingga kulit sensitifmu dapat lebih mudah beregenerasi untuk peremajaan.

Mempromosikan tiga kali melembabkan dan memberi perlindungan dari efek buruk sinar matahari, Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun juga tidak terasa lengket setelah pemakaian.

3. Utama Spice Lemongrass Ginger Body

Lemongrass yang terdapat pada produk Utama Spice ini memiliki fungsi sebagai anti infalamasi, anti bakteri dan anti jamur. Kandungan ini cocok untuk kulit sensitif untuk mencegah iritasi yang mungkin terjadi akibat polusi udara dan perubahan iklim. Kandungan ini juga tepat untuk kulit sensitif karena dapat menenangkan kulit dan sangat lembut di kulit. 

Sedangkan minyak jahe di dalamnya dapat melengkapi fungsi untuk menutrisi kulit dan melembutkan. Kemudian penambahan minyak kelapa membuat lotion ini lebih mudah diserap kulit dan tidak terasa lengket sehingga dapat digunakan sesering mungkin.

4. Natur-E Daily Nourishing

Kulit sensitif memang lebih cepat mengalami iritasi. Jika kulitmu sedang kemerahan, dianjurkan untuk mengaplikasikan Natur-E Daily Nourishing di mana memiliki kandungan ekstrak blue daisy yang efektif merawat kulit kemerahan. Kelembaban kulit Anda juga akan terjaga karena adanya butiran e-beads di dalamnya serta unsur tabir surya sehingga
body lotion lokal untuk kulit senstif ini melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

5. Wardah Innocence Body Lotion

Body lotion lokal untuk kulit sensitif yang terakhir ini mengandung ekstrak licorice memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit sensitif. Kandungan ini merupakan bahan antioksidan tinggi yang dapat melindungi kulit dari partikel jahat di lingkungan sehingga dapat mengontrol kandungan minyak di dalam kulit yang terkadang bisa tidak terkontrol karena salah penggunaan produk yang diaplikasikan pada kulit sensitifmu.

Begitu juga dengan white tea dan vitamin E yang dapat menutrisi kulit sensitif untuk mengurangi potensi terjadinya iritasi pada kulit. Nah, ketiga kandungan ini terdapat pada Wardah Innocence Body Lotion yang juga memiliki wangi buah dan bunga alami di mana dipadu dengan aroma musk untuk menyegarkan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *