Bioderma Micellar Water

Posted on

Bioderma Micellar Water Review – Di antara kamu, adakah yang belum mengenal Bioderma? Bioderma merupakan brand asal negara Prancis yang salah satu produknya sangat efektif tetapi cukup lembut untuk digunakan bahkan pada kulit yang paling sensitif sekalipun. Bioderma juga sudah di percaya dan terbukti akan kandungan yang ada pada produknya mampu menghasilkan manfaat yang bagus untuk kulit.

Bioderma Micellar Water

Bioderma Micellar Water Review

Ada banyak kelebihan dari produk Bioderma Micellar Water, seperti :
– Bebas dari alkohol
– Tidak membuat kulit kering
– Tidak perih saat digunakan termasuk di area mata
– Hypoallergenic
– Bisa untuk semua jenis kulit (termasuk kulit sensitif)
– bebas sabun dan pengharum
– Terbebas dari zat pewarna
– Tidak menimbulkan komedo
– Bebas paraben
– Bisa membantu membersihkan sisa make up yang tahan air

Ada 2 varian dari produk Biodarma micellar cleansing dan makeup removing water, diantaranya :

  • Bioderma Sensibo

Bioderma meng-claim ini sebagai no-rinse micellar cleansing and makeup removing water, yang diformulasi khususu untuk kulit sensitif dengan jenis normal hingga kering. Catet yaa, khusus normal dan kering, jadi klo kamu kulit kombinasi dan cenderung oily tau kamu jenis kulit yang super duper kering Bioderma punya jenis micellar water lain yang benar-benar pas buat kamu.

  • Bioderma Sebium H2O & Bioderma Hydrabio H2O

Bioderma cleansing waters are some of the absolute best on the market. Sensibio H2O seperti yang aku tampikal diatas, the pinkish one, adalah variasi bioderma yang paling popular. Wanginya yang lembut, dan formula yang serupa dengan air, jadi bikin ketagihan.

S├ębium H2O, dapat membersihkan makeup dengan lembut, dengan formula yang serupa dengan air, while gently purifying and regulating sebum quality, khusus untuk kulit kombinasi dan oily.

Variasi ini special di formulasikan untuk sensitive, combination or oily skin, micellar water ini membersihkan sisa kotoran dan makeup tanpa bikin muka terasa perih dan kering ketarik-tarik setelah digunakan. Formulanya diperkaya dengan pemurnian bahan aktif seperti zinc glukonat dan tembaga sulfat yang membantu membatasi sekresi sebum sementara kompleks eksklusif Fluidactiv secara biologis mengatur kualitas sebum dan mencegah pori-pori menjadi tersumbat.

Kekurangan Bioderma Micellar Water – Produk ini kurang bisa membersihkan eye makeup seperti eyeliner dan mascara yang waterproof, lipstik sih so far bisa tapi beberapa kali usap. Jadi daripada maksa ucek-ucek mata, biasanya aku kasih baby oil dikit lalu usap, baru pake si micellar water ini.

Itulah ulasan singkat dari Bioderma Micellar Water, semoga bermanfaat. Terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *