Benton Snail Bee High Content Essence

Posted on

Benton Snail Bee High Content Essence Review – Benton Snail Bee High Content Essence ini adalah merupakan produk essence keluaran Benton skincare korea. Brand Benton sendiri memiliki fokus menciptakan produk yang tidak menyebabkan iritasi tapi efektif mengatasi masalah kulit.

Sesuai namanya, produk ini menggunakan snail mucin/lendir siput, aloe vera juice dan bee venom sebagai bahan utamanya. 90% dari ingredient nya menggunakan bahan aktif tanpa menggunakan air. Beda banget deh sama produk lain yang bisa kamu cek ingredientnya, rata-rata kandungan utamanya 70-90% nya adalah air.

Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence dikemas dalam tube lengkap dengan pump, botol dan tutupnya terbuat dari bahan plastik. Sebagai penggemar kemasan pump up packaging, hal ini menjadi salah satu alasan kenapa saya jatuh cinta pada pandangan pertama pada produk ini. Kemasan pump up itu kalau menurut saya higienis banget.

Kemasan plastiknya sih cukup standar ya, botol ini dikemas dalam kardus kertas daur ulang cukup sederhana sih kalau menurut saya. Botol kemasan 60 ml ini ukurannya lumayan sedang, jadi nggak menghabiskan tempat kalau ditaruh dalam cosmetik pouch. Botolnya berwarna gelap tapi cukup transparant, dengan begitu isinya bisa terlihat dengan jelas.

Essence ini memiliki warna bening transparant dengan texture cairan yang cukup kental, tapi ketika diaplikasikan dan diratakan ke kulit wajah texture yang kental tadi langsung berubah cair. Jadi sangat mudah untuk diaplikasikan dan diratakan ya. Essence ini pun tergolong cepat sekali meresap ke dalam kulit.

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *