Benton Skincare – Snail Bee High Content

Posted on

Benton Skincare – Snail Bee High Content – Seperti yang kita ketahui artis-artis korea memiliki kulit wajah yang cantik dan bisa dibilang sempurna. Ini menyebabkan brand kosmetik atau skincare yang berasal dari korea menjadi booming dan laris di Indonesia. Karena wanita korea menggunakan sebuah rangkaian perawatan kecantikan yang diiklankan di Berbagai media hingga rakyat indonesiapun tahu. Bahkan ada kabar yang memberitahukan bahwa laki-laki korea juga banyak yang melakukan perawatan kecantikan.

Memang tidak mengecewakan, hampir semua merk skincare yang berasal dari korea sangat disenangi wanita indonesia dan sering mendapatkan testi yang positif. Benton adalah salah satu merk Skincare yang berasal dari korea, lebih tepatnya korea selatan. Benton memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang bagus.

Benton Skincare - Snail Bee High Content
Processed with VSCO with a6 preset

Mengenal Benton Skincare – Snail Bee High Content

Menurut Official produknya, Benton berasal dari kata “Benjamin Button“. Lebih tepatnya terinspirasi dari film yang berjudul “The Curious Case of Benjamin Button”. Ceritanya benjamin adalah orang yang terkenal akan kebaikan hatinya. Namun, di film tersebut, benjamin yang lahir sebagai orang tua dan terpaksa menjadi lebih muda dan lebih muda seiring berjalannya waktu. Hingga pada akhirnya benjamin pun meninggal sebagai bayi yang baru lahir. Dari cerita itulah benton tercipta.

Skincare memiliki berbagai jenis perawatan kulit yaitu

Snail Bee High Content Skin

Benton Skincare - Snail Bee High Content

Varian Snail bee High Content skin merupakan paket snaill bee sebagai toner. memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah, menyejukkan, melembabkan dan mengurangi kerutan halus dengan cooling effect. Memiliki kandungan bee venom, EGF Hyaluronic Acid dan berbagai bahan-bahan botani yang dapat memperbaiki kulit kasar dan rusak juga melindungi kulit dari stres dan radikal bebas.

Teksturnya sama persis seperti air sehingga mempermudah toner ini untuk menyerap kedalam kulit. Mengaplikasikannya ke wajah anda cukup hanya menggunakan tangan dan tepuk perlahan ke seluruh wajah anda. Menggunakan tangan bertujuan agar isinya tidak boros karena bila menggunakan kapas, airnya hanya akan terserap kapas. Kulit akan terasa lembut halus ketika pemakaian satu botol telah habis.

Snail Bee High Content Lotion

Benton Skincare - Snail Bee High Content

Selanjutnya lotion dari snail bee ini merupakan pelembab yang memiliki kandungan utama snail mucus dan bee venom yang kaya akan protein dan propolis. Sehingga, mampu mencerahkan dan mengurangi radang serta kemerahan akibat jerawat. Memakai peroduk ini juga dapat menyejukkan dan merelaksasi kulit yang kelelahan.

Snail Bee High Content Essence

Benton Skincare - Snail Bee High Content

merupakan essence yang mengandung snail mucin, aloe vera, bee venom, dan berbagai macan bahan alami berbasis botani. Dengan kandungan tersebut, produk ini mampu memperbaiki kulit kasar dan rusak akibat berbagai berbagai tekanan dan polusi. selain itu juga mengandung bahan yang berfungsi untuk membantu mencerahkan wajah dan menghilangkan kerutan di wajah

Memiliki tekstur yang mirip seperti gel yang mudah cair ketika di aplikasikan ke wajah anda. tidak memiliki bau yang menyengat, sehingga baik untuk kulit sensitif.

Snail Bee High Content Steam Cream

Benton Skincare - Snail Bee High Content

Merupakan pelembab yang bertekstur krim dengan kandungan utama snail mucus dan bee venom yang kaya akan protein dan propolis. Sehingga produk ini mampu mengurangi garis-garis halus, bekas jerawat dan flek hitam pada wajah. Ada kandungan lainnya yaitu niacinamide, arbutin , dan snail secretion filtrate yang mampu mencerahkan wajah.

Snail Bee High Content Mask

Benton Skincare - Snail Bee High Content

Yang terakhir merupakan sebuah masker dari Benton Skincare – Snail Bee High Content. Sheet mask ini sangat ampuh dan dalam masker nya diselimuti essence dari snail mucin yang melimpah sehingga cocok untuk kalian yang menyukai produk siput.

*Hasil yang didapat pada setiap individu berbeda-beda, tergantung jenis kulit, aktivitas sehari-hari, faktor genetik, dll. Disarankan untuk menanyakan ke dokter jika anda meragukan kondisi kulit anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *