Banila Co Clean It Zero

Posted on

Banila Co Clean It Zero Review – Sudah coba pembersih riasan yang popular ini? Berbentuk balm yang meleleh pada saat bersentuhan dengan kulit, produk bertekstur ringan ini memiliki kemampuan mengangkat riasan secara luar biasa! Tanpa menghilangkan minyak alami pada kulit, Banila Co Clean It Zero mengandung ekstrak pepaya yang berfungsi sebagai eksfoliator. Setelah menggunakannya, kamu bisa melihat kulit wajah menjadi lebih terang dari sebelumnya.

Banila Co Clean It Zero

Bagi Wanita yang memakai makeup tiap hari, penting banget untuk cari pembersih makeup yang dapat membersihkan sampai benar-benar bersih. Salah satu bentuk pembersih makeup yang aku paling suka adalah dalam bentuk cleansing balm, karena tidak membuat kulit kering namun makeup juga bersih.

Banila Co Clean It Zero

Cleansing balm dari Banila Co ini disebut Clean it Zero, produk ini udah terkenal banget di Korea sampai di negara-negara lain. Ada 4 tipe cleansing balm yang dikeluarkan oleh Banila co, yang originalnya adalah yang warna pink. Ini juga yang aku udah pakai dan suka banget.

Teksturnya agak padat saat pertama kali di scoop dengan spatulanya, namun apabila sudah di gosok ke muka dia akan mulai mencair menjadi seperti lotion. Cara pemakaiannnya adalah seperti dibawah ini :

  • Ambil produk secukupnya dengan spatula
  • Gosok sedikit di telapak tangan kamu lalu aplikasikan ke muka
  • Dengan gerakan memutar bersihkan muka kamu seluruhnya, pada tahap ini muka akan terlihat seperti dilapisi minyak (karena cleansing balm memang oil based)
  • Campurkan air sedikit dan gosok ke muka sampai membentuk konsistensi putih susu
  • Bilas muka seluruhnya dengan air sampai bersih
  • Lanjutkan ke tahap cleansing selanjutnya dengan sabun cuci muka sehari-hari

Dan hasilnya, wajah benar-benar bersih dari makeup bahkan maeup waterproof sekalipun benar-benar terangkat semuanya. Cleansing balm ini bisa kok untuk dipakai membersihkan makeup mata dan bibir. Yang jelas, saat membersihkan area mata, lakukannya dengan pelan-pelan dan lembut ya. Karena area mata sangat sensitif. Meskipun cleansing balm ini akan berubah teksturnya jadi lebih berminyak, tapi tetap tidak akan membuat kulit wajah berminyak. Malahan setelah dicuci dengan air sampai bersih, kulit wajah jadi lebih lembut dan tidak berminyak sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *