Banila Co Clean it Zero Facial Cleanser

Posted on

Banila Co Clean it Zero Facial Cleanser Review – Karena begitu banyak orang telah mengatakan kepada saya betapa suksesnya mereka dengan pembersih wajah, disini saya akan mengkaji pembersih minyak yang menakjubkan. Yang cukup menarik, balsem pembersih minyak ini bisa menjadi pokok dalam rutinitas pembersihan saya ketika saya. Setelah semua yang saya coba dalam beberapa tahun terakhir, produk ini masih menjadi favorit saya.

Banila Co Clean it Zero Facial Cleanser

Banila Co Clean it Zero Facial Cleanser menggunakan ekstrak buah lembut untuk membersihkan wajah kamu. Produk ini unik karena tidak seperti kebanyakan pembersih minyak lainnya, produk ini hadir dalam bentuk padat. Ini adalah tekstur yang mudah untuk menyendok dengan sendok kecil dan menempatkan di telapak tangan jika tangan kamu. Formulasi unik ini membuatnya super ramah perjalanan, dan seperti semua pembersih minyak besar harus, itu tidak meninggalkan residu berminyak dan menghilangkan makeup paling tahan air tanpa pengupasan wajah kamu dari minyak alami. Di luar kebiasaan, saya masih menggunakan penghapus riasan mata sebelum pembersihan bulu mata, jadi saya tidak benar-benar bergantung pada produk ini untuk menghilangkan eyeliner saya.

Banila Co Clean it Zero Facial Cleanser

Cara menggunakan Banila Co Clean it Zero Facial Cleanser:

Kamu menggunakan ini sebagai langkah pertama dalam rutinitas pembersihan wajahu kamu. Ambil sendok pembersih minyak menggunakan sendok kecil yang mereka berikan kepada kamu, dan dengan lembut pijat formula di seluruh wajah dan leher kamu (tanpa air). kamu bisa merasakan tekstur padat perlahan-lahan berubah menjadi lebih banyak minyak, dan kamu bahkan dapat melihatnya perlahan-lahan melarutkan riasan kamu.

Tambahkan sedikit air hangat ke wajah kamu untuk emulasi menggunakan gerakan melingkar yang sama ke atas. Menambah air menyebabkan formula berubah menjadi sedikit cair. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Dan sekarang kamu sekarang siap untuk langkah berikutnya: pembersih berbasis air busa / krim.

Bahan-bahan: Antioksidan berlimpah! Formula ini mengandung ekstrak pepaya (dikenal dengan Vitamin C) dan ekstrak ceri (sumber Vitamin A yang baik), yang melawan radikal bebas untuk melindungi kulit kamu dari penuaan dini.

Banila Co Clean it Zero Facial Cleanser dengan minyak mineral. Seperti yang kamu mungkin pernah dengar, minyak mineral adalah topik yang sangat sensitif karena telah mendapatkan rap yang buruk selama bertahun-tahun sebagai bahan kosmetik. Saya memiliki pendapat saya tentang mineral tetapi itu untuk posting lain di lain waktu. Yang harus saya katakan untuk saat ini adalah bahwa studi saya di sekolah estetika telah memverifikasi bahwa minyak mineral yang digunakan dalam kosmetik tidak berbahaya dan merupakan formula yang digunakan untuk membersihkan dengan lembut dan menghilangkan kotoran dari wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *