Bahaya produk Skin Care yang belum memiliki izin BPOM

Posted on

Bahaya produk Skin Care yang belum memiliki izin BPOM – Wanita takkan lepas dari yang namanya cantik. Karena cantik adalah kebutuhan pokok bagi para wanita di seluruh penjuru dunia termasuk indonesia. Namun cantik tak selamanya didapatkan dengan sendirinya, terkadang kita harus mengeluarkan lembaran uang untuk bisa tampil cantik dengan maksimal. Tentunya tidak masalah bagi para wanita demi mendapatkan kecantikan secara maksimal dengan membeli produk skin care. Namun produk kecantikan masih banyak yang belum memiliki izin edar dari BPOM, “kenapa harus ada izin BPOM?” mari kita baca ulasannya.

inilah Bahaya produk Skin

Bahaya produk Skin Care yang belum memiliki izin BPOM

Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat BPOM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia.

Sebuah produk kecantikan yang memiliki izin dari BPOM sudah dipastikan aman. Karena produk tersebut telah diperiksa dengan teliti bahwa produk tersebut tidak mengandung bahan yang berbahaya.

“Bagai mana dengan krim racikan dokter?”
Tidak ada yang namanya penjual krim racikan dokter. Perlu anda ketahui dokter tidak menjual krim pemutih secara massal, karena dokter hanya menjual pada wanita yang datang untuk berkonsultasi. Dokter pun akan meracik krim sesuai dengan kondisi kulit anda. Dan sudah pasti krim tersebut aman dan cocok untuk digunakan

Artinya, dokter mana yang bisa meracik krim tanpa tahu kondisi kulit konsumen terlebih dahulu? walau pun ada pasti dokter yang sudah gila.

Tak menutup kemungkinan bahwa Bahaya produk Skin Care yang belum memiliki izin BPOM memiliki bahan yang berbahaya seperti kandungan merkuri. Dengan kadar merkuri yang tinggi dapat menimbulkan berbagai kerusakan pada kulit, bahkan sampai ke stabilan organ dalam pun dapat terganggu.

Ciri produk kecantikan yang memiliki izin edar nya yaitu memiliki no seri BPOM di belakang kemasan nya.

inilah Bahaya produk Skin

Jadi kami bisa “simpulkan”. Bahaya produk Skin Care yang belum memiliki izin BPOM yaitu, Bahan yang berbahaya yang dapat menimbulkan berbagai penyakit yang berbahaya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *