Bahaya Laser Wajah

Posted on

Bahaya Laser Wajah – skincareasli.com – Teknologi semakin berkembang cukup pesat untuk membantu kehidupan sehari hari. Salah satu perkembangan teknologi yang di minati banyak kaum wanita indonesia yaitu dalam bidang kecantikan. Terdapat permasalahan kecantikan yang sering dialami banyak wanita salahsatunya timbulnya jerawat pada wajah. Munculnya jerawat pada wajah tentunya dapat mengganggu kepercayaan diri seseorang. Seiring perkembangan di zaman morern ini. Orang-orang ahli di bidang teknologi telah menciptakan alat yang mampu mengatasi keluhan mengenai jerawat yang disebut Laser Wajah. Tentunya cara ini efektif dan banyak diminati kaum wanita.

inilah bahaya laser wajah

Laser wajah yaitu metode dimana sinar laser di arahkan ke wajah dengan tujuan menghancurkan kulit luar. Sinar laser berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat. Selama penyinaran wajah berlangsung anda harus melakukan treatment agar metode penyinaran tersebut dapat berhasil.

Apakah laser wajah aman? Selain harganya yang mahal, anda juga harus mempertimbangkan beberapa resiko yang harus di terima.

Berikut resiko Bahaya Laser Wajah yang harus anda pertimbangkan

  • Kulit Terbakar

Selama sinar laser menyentuh wajah, anda akan merasakan panas yang membuat wajah seperti terbakar, dan proses tersebut berlangsung cukup lama sehingga anda diharuskan menahan rasa terbakar agar dapat hasil yang maksimal.

  • Kulit Menjadi Kering

Pengeringan kulit ini terjadi pada proses pemulihan dan biasanya terjadi pada jenis kulit tertentu, untuk mengatasinya perawat akan memberikan krim untuk melembabkan kulit anda.

  • Wajah Membengkak

Yang diaalami pasien setelah melakukan treatment, awalnya kulit wajah yang terkena sinar laser akan merah disertai rasa gatal-gatal, Dan yang lebih parah wajah menjadi bengkak. Ini berarti proses penyinaran wajah tidak berjalan maksimal.

  • Tidak Boleh Terkena Matahari

jika anda mempunyai aktivitas luar rumah yang mengharuskan anda terkena sinar matahari langsung, sebaiknya anda pergi ke dokter dan membeli krim anti matahari setelah berbicara dengan dokter

  • Kulit Menjadi Gelap

Tidak selamanya metode laser wajah ini berhasil, ini dikarenakan pigmen kulit anda. Disarankan anda yang ingin melakukan laser wajah memiliki kulit putih, karena kulit putih jeuh lebih aman dibangdingkan yang berkulit gelap. Sungguh disayangkan jika proses laser wajah gagal, karena akan terjadi Hiperpigmentasi dan wajah menjadi gelap.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *