Bahaya Krim Racikan

Posted on

Bahaya Krim Racikan yang harus di waspadai – skincareasli.com,- Wanita takkan pernah lepas dari kosmetik. Namun kini banyak produk kosmetik yang beredar tidak semuanya asli, bahkan kosmetik yang tidak bermerek pun banyak dan si penjual mengaku bahwa barang tsb adalah racikan dokter, biasanya kosmetik ini jenis pemutih kulit

inilah bahaya krim racikan

Bahaya Krim Racikan Dokter

Apa memang benar Bahaya Krim Racikan dokter? Itu tergantung anda yang beli, apakah anda membelinya ke dokter langsung setelah berkonsultasi pada dokter? ataukah anda membelinya dari penjjual yang beredar dan ‘katanya’ racikan dokter?

Bila krim yang anda peroleh langsung dari dokter yang memiliki izin praktik, dan telah melakukan pemeriksaan kulit, maka bisa dikatakan aman, karena diracik oleh dokter yang kompeten dibidangnya.

‘Waspadalah’ jika Krim yang Anda pakai adalah krim yang dijual bebas dalam wadah jar tanpa merek, tanpa izin BPOM, dan yang menjual mengaku krim itu adalah racikan dokter, penjual ini biasanya terdapat di berbagai sosial media yang tidak jelas orang dan alamat penjual, dan kemungkinan besar penjual takkan bertanggung jawab atas produknya tersebut

“Krim racikan dokter ini dapat memutihkan kulit dengan cepat lho”

Biasanya krim racikan yang di jual online melalui sosial media lah yang berbahaya. Karena memperlihatkan bukti bahwa produknya membuat kulit putih dalam waktu yang cepat, dan pastinya wanita akan tergiur mendengar kabar tersebut.
Perlu anda ketahui zat merkuri dapat memutihkan kulit dengan instant. Namun merkuri dapat membahayakan tubuh dan sekarang banyak berita mengenai kosmetik yang mengandung zat merkuri.

Jangan tertipu dengan harga

Semakin pintar konsumen, produsen juga semakin pintar. Pola pikir ‘kosmetik murah dengan hasil instant’ adalah berbahaya membuat produsen menaikkan harga dagangannya. Dengan barang yang sama.

Misal krim A dengan harga murah, krim B dengan harga jauh lebih mahal, wanita memilih krim B. Harga lebih mahal dianggap lebih aman, padahal isinya sama saja. Anda tidak pernah tahu bahan apa itu, siapa yang meraciknya, dengan cara yang bagaimana dia meraciknya. Sudah mahal, tidak jelas bahannya, berbahaya pula.

Biasanya terdapat di toko online

Jika anda berpikiran krim racikan yang anda dapat di toko online adalah aman karena tidak ada gejala yang mengerikan. Perlu anda ketahui bahaya krim racikan tidak memberi efek secara langsung. Kulit anda memang terlihat mulus, tidak alergi, apalagi organ dalam pastinya baik saja. Bahaya krim racikan karena perlu waktu tahunan untuk melihat efek buruknya.

Coba kamu bandingkan untuk mengetahui Bahaya Krim Racikan

  • Krim yang di dapat langsung dari dokter

Dokter akan melakukan penelitian. Memeriksa kondisi kulit dan menanyakan riwayat kesehatan anda kemudian meracik krim yang paling pas untuk Anda.

  • Bagaimana dengan krim pemutih dalam jar

kami tidak yakin ada dokter yang bersedia meracik ratusan jar krim pemutih untuk digunakan wanita tanpa menghubungi dokter terlebih dahulu. Jika dia menyebutkan nama dokter yang telah meracik krim tersebut. Pernahkah Anda mendatangi langsung sang dokter dan tahu di mana dia praktik? Jika tidak, lupakan saja, karena, kemungkinan besar krim itu abal-abal yang diracik entah oleh siapa yang tidak bertanggung jawab.

Kami tidak mengatakan semua kosmetik yang dijual di olshop berbahaya. Karena ada banyak toko online yang jujur dan menjual produk kosmetik aman, asli dan terpercaya.

Tidak semua kosmetik murah itu berbahaya, tergantung kita sebagai konsumen, harus cerdas dan teliti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *