Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan

Posted on

Banyaknya keluhan tentang masalah kecantikan, membuat Brand-brand kecantikan mengeluarkan berbagai macam inovasi yang dapat mengatasi masalah tersebut. Banyak yang mengeluarkan produk yang berkesan alami, aman, namun khasiatnya yang ampuh untuk mengatasi masalah pada wajah. Para ilmuan pun mencari bahan-bahan alami yang dapat merawat kecantikan kulit, mulai dari buah-buahan, hingga kotoran hewan yang memang kedengarannya menjijikkan. Adapun bahan yang menjijikkan yang malah digunakan untuk merawat kecantikan kulit wajah.

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Banyak orang yang tidak mengetahui atau bahkan telah mempercayai bahan menjijikkan ini dapat merawat kulit, bahkan telah digunakan sejak lama dalam rangkaian produk kecantikan. Berikut adalah Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan.

Bulu Domba

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Bahan ini mengandung lanonin, yaitu zat yang apabila dioleskan pada tubuh maka ia dapat menenangkan kulit dan membuatnya lebih kenyal. Kandungan bulu domba ini biasa digunakan pada produk lotion, balsem dan krim untuk mencukur. Dapat menyerap air dan meminyaki kulit sehingga kulit lebih kenyal dan awet muda. Sehinga terhindar dari kulit kering.

Sperma Banteng

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Air mani banteng ini mengandung protein yang tinggi, Dan sangat populer digunakan untuk perawatan rambut. Bahan ini digunakan untuk merawat rambut, terutama dapat merawat rambut kering dan rusak. Sperma banteng ini dicampur dengan tanaman yang disebut dengan Katera, Bahkan ramuan ini dinilai sebagai ramuan yang mahal dan kerap kali dipakai di salon mewah. Dengan perawatan yang dilakukan selama 45 menit menggunakan ramuan tersebut, harganya bisa mencapai 20 juta rupiah dalam sekali perawatan.

Kulup Bayi

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Bahan ini terbilang menjijikkan, saya pribadi juga meragukan kehalalannya. Namun, kulup bayi dipercaya dapat menjadi pelembab yang sangat efektif, biasanya terdapat pada rangkaian produk-produk anti aging. Dikombinasikan dengan kolagen, protein dan bahan-bahan lainnya. Menurut kabar, kulup ini akan mendorong pertumbuhan sel kulit baru dan menjadikan kulit awet muda.

Bangkai hewan

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Lemak hewan Biasanya digunakan pada banyak produk seperti eyeshadow, lipstick, makeup dasar, shampo, sabun, pelembab, dan lain sebagainya. Namun cara memperoleh lemak tersebut tidak dengan cara membunuh hewan lalu mngambil lemaknya. Caranya, dengan mengumpulkan bangkai hewan dan mengambbil lemaknya. Cara yang dilakukan adalah dengan mendidihkan bangkai tersebut, lalu menyaringnya.

Sisik ikan

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Disebutkan bahwa maskar mengandung bahan bulu kelelawar, padahal kenyataanya buaknlah dari kelelawar. Kenyataannya ialah terdapat kandungan dari sisik ikan. Sisik ikan ini mengandung bahan yang disebut dengan guanin, sebiah bahan kristal yang menghasilkan kilauan cantik. Bahan pewarna ini mampu menimbulkan cahaya dalam produk maskara dan cat kuku.

Lendir Siput

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Bahan yang satu ini banyak terdapat pada pelembab. Ternyata lendir siput ini sangat bermanfaat dan banyak dicari. Karena, berfungsi sebagai bahan yang melembabkan. Mengandung asam glikolat dan elastin dalam sekresi siput yang dapat melindungi kulit dari luka, Bakteri dan sinar UV. Memiliki manfaat lain seperti dapat menghilangkan bekas jerawat, stretch mark dan menghilangkan bekas luka.

Kumbang parasit

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Dalam bahasa ilmiahnya dactylopius Coccus adalah serangga kecil yang biasa memakan tanaman kaktus di amerika tengah dan selatan. Kumbang betinanya sering memakan buah kaktus yang merah. Sehingga ketika tubuh serangga ini hancur akan berwarna merah. Dengan warnanya yang sangat kuat menjadikan serangga ini dijadikan sebagai pewarna selama berabad abad. Aman digunakan untuk pewarna lipstik, permen, yogurt, eyeshadow, bahkan eskrim.

Kotoran ikan paus

Apa saja Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan?

Ada sebuah parfum yang isinya terdapat dari kotoran ikan paus, entah itu adalah muntahannya atau juga kotoran feses. Adalah bahan Ambergris, semacam lilin berwarna kuning yang dihasilkan didalam usus ikan paus. Fungsinya untuk melindungi mereka dari benda benda tajam saat menelan makanan. Benda ini juga disebut dengan emas dari laut karena sangat berharga dan berguna. Bahan ini menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk parfum mahal, karena dapat membuat aroma parfum menjadi awet.

Itulah ulasan mengenai beberapa Bahan Menjijikkan Untuk Merawat Kecantikan yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat menambah pengetahuan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *