Apakah Infus Pemutih Aman?

Posted on

Apakah Infus Pemutih Aman? – Infus whitening atau infus pemutih ada;lah metode perawatan kulit dengan cara diinfus. Agar mendapatkan kulit bersih, cerah dan bercahaya dengan memasukan obat yang mengandung banyak zat bermanfaat seperti vitamin C dan kolagen berdisis tinggi kedalam pembuluh darah.

Apakah Infus Pemutih Aman?

Infus whitening ini adalah metode perawatan kulit yang bertujuan untuk menutrisi kulit agar kulit menjadi sehat, cerah, dan putih merata. Jika anda berfikiran bahwa metode ini adalah metode injeksi pemutih kulit, berarti anda salah. Meskipun tujuan kedua metode ini sama, sedungguhnya keduanya memiliki perbedaan.

Berikut yang membedakan infus whitening dengan injeksi whitening:
*Infus whitening adalah proses perawatan kulit dengan cara memasukan obat lewat infus
*Injeksi whitening adalah proses perawatan kulit dengan cara melakukan obat lewat suntikan

Dari cara yang dilakukannya, jelas keduanya berbeda meskipun obat yang diberikan sama sekali tidak berbeda dan kasilnya pun sama sama membuat kulit lebih cerah, putih dan sehat. Namun diantara keduanya, Cara infus lah yang bekerja secara maksimal.

Pada Injeksi whitening obat yang diberikan hanya sebanyak 5cc, Sedangkan dengan cara infus jauh lebih banyak dengan hasil yang juga terbukti optimal. Tentunya dengan biaya yang terjangkau, Tapi tak sedikit juga orang yang bertanya tanya “Apakah Infus Pemutih ini Aman?”.

Apakah Infus Pemutih Aman untuk dilakukan? Apakah ada efek samping nya?

Infus whitening merupakan prsedur perawatan kulit dengan metode memasukan multivitamin kedalam tubuh dengan cara infus lewat pembuluh darah agar dapat meresap kedalam tubuh mmbuat kulit menjadi sehat, putih dan cerah merata. Banyaknya yang melakukan perawatan ini dengan menghasilkan efek yang memukau.

Zat yang diberikan adalah sebagaib berikut:
*Bioflavonoid
*Riboflavin
*Hyaluronic acid
*Placenta
*Alpha lipoid acid
*Co enxym
*Tranexamec acid
*Oxydema
*Selenium

Dengan meminum air putih sebanyak mungkin dapat mempercepat perawatan sehingga membuahkan hasil yang optimal. Bahkan sebelumnya anda sering minum sebanyak 8 kali dalam sehari, anda bisa menambahnya lagi demi proses perawatan yang maksimal. Karena air dengan banyak nya asupan air baik untuk kesehatan kulit anda.

Efek samping

Namun, Dengan meminum banyak air mineral bukan berarti dapat menghilangkan efek samping yang akan terjadi. Meskipun kulit jadi sehat, putih, dan cerah merata dengan zat yang diberikan.

Lalu, apakah efek samping Infus Pemutih ini berbahaya? Bahaya atau tidaknya, anda yang menilai sendiri agar anda tahu aman atau tidaknya prosedur ini. Berikut efek samping dari infus whitening ini:

  • Sakit kepala
  • Mengalami Insomnia
  • Reaksi alergi
  • Terkena batu ginjal bial sebelumnya mengalami penyakit ginjal
  • Sesak nafas karena saluran pernafasan membengkak
  • Diare
  • Penyerapan nutrisi terganggu
  • Kenaikan asam lambung

Dengan mengetahui berbagai efek samping, seharusnya anda dapat mempertimbangkan demi kenyamanan anda. Disaran kan untuk menghubungi dokter dan tanyakan apakah ini aman untuk anda?. Meskipun banyak yang berhasil, sesungguhnya pada kondisi setiap orang itu berbeda beda.

Kesimpulan

Jadi jika anda masih bertanya Apakah Infus Pemutih Aman?, jawabannya tergantung dari kondisi tubuh anda, dan anda yang memutskan nya sendiri untuk melakukan prosedur ini. Saya sarankan berkonsultasilah dengan dokter agar anda mengetahui apakah ini aman untuk anda, atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *