Aloe Vera 92% Soothing Gel

Posted on

Aloe Vera 92% Soothing Gel – seperti judulnya, kali ini saya akan mereview produk untuk merawat kulit yang diburu banyak wanita indonesia. Jenis perawatan kulit yang akan saya review berupa pelembab yang berasal dari korea selatan. Dengan bahan utama lidah buaya, Brand ini sebenarnya memiliki serangkaian perawatan wajah yang mengandung aloe vera, mulai dari face wash, toner, hingga serum.

Namun yang paling istimewa dari brand ini adalah pelembabnya yang membuat banyak orang terpikat dan jatuh cinta saat menggunakannya. Pelembab tersebut adalah pelembab yang akan saya review yaitu Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel.

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Review Aloe Vera 92% Soothing Gel Yang Multi fungsi

Sebenar nya produk ini sudah lama muncul di indonesia, tepatnya pada bulanjanuari 2018 sudah terdapat di Lippo Mal Puri, jakarta barat. Kehadiran pardananya ini membuat banyak wanita rela antre berjam jam demi mendapatkan skincare ini. Dengan bahan utama lidah buaya tentunya membuat daya tarik tersendiri karena lidah buaya terkenal dapat merawat kulit dengan baik.

Review Kemasan

Dikemas dalam jar besar berukuran 300 ml yang terbuat dari plastik yang tebal. Isinya yang banyak tentunya memiliki kemasan yang besar sehingga tidak praktis untuk dibawa kemana mana. Walaupun besar, tutupnya dapat mengunci dengan kuat, sehingga kita tidak khawatir akan tumpah saat didalam tas. Namun dengan ukuran yang besar saya dapat menggunakannya sampai habis.

Dilihat dari namanya “Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel”, tentunya tekandung 92 persen ekstrak lidah buaya. Lidah buaya tentunya dapat berguna bagi banyak hal, salahsatunya dapat merawat kulit dan rambut. Namun bagi kalian yang memiliki kulit yang sensitif atau yang tak ingin menggunakan skincare yang mengandung alkohol, seharusnya mempertimbangkan produk ini. Karena dalam pelembab ini terkandung alkohol.

Review Tekstur Gel

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Gelnya yang bening dapat mencair saat diaplikasikan ketubuh sehingga dapat dengan mudah meresap kedalam tubuh.

Memiliki aroma yang kuat namun enak dan segar. Bagi kalian yang sensitif akan wewangian mungkin akan merasa terganggu saat pertamakali menggunakannya. Namun lama kelamaan akan merasa nyaman dan terbiasa menghirup aroma dari pelembab ini.

Cara pemakaian

Carapemakaian Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel sangat mudah. Cukup ambil gel secukupnya, lalu balurkan ke seruruh area yang akan anda balurkan. Karena ini adalah gel yang multi fungsi, ada beberapa tips untuk menggunakan nya dalam berbagai perawatan.

  1. Dapat digunakan sebagai pelembab di siang hari saat anda beraktifitas
  2. Membantu merapikan rambut sekaligus merawat rambut agar tetap kuat dan tidak rontok
  3. Dapat digunakan untuk mengkompres mata dengan menggunakan kapas sebagai aplikatornya
  4. Membantu kuku agar tetap sehat
  5. Dapat mempermudah mengecat kuku dengan membatasi bagian luarkuku

Penggunaan saya

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel dari keseluruhan menurut saya bagus. Apalagi adik saya yang menggunakannya merasa nyaman terasa kulit yang segar dan kencang. Saya menggunakannya saat siang dan malam haridan rasanya pun tidak membuat risih alias teksturnya yang ringan di kulit dan tidak lengket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *