Aishaderm Skincare Lightening Series

Posted on

Aman atau tidaknya skincare sangat penting kita ketahui, Karena kulit yang kita idamkan malah akan berbalik menjadi kulit yang rusak. Meski suatu brand menawarkan manfaat yang sangat menggiurkan, kita juga jangan pernah lupa untuk selalu berhati hati dalam memilih skincare, termasuk skincare yang akan kita bahas sekarang. Skincare yang akan kita bahas adalah Aishaderm Skincare Lightening Series.

Apa itu Aishaderm Skincare Lightening Series?

Sebelum kita membahas Aishaderm Skincare Lightening Series, kita ketahui dahulu Aishaderm nya sendiri. Aishaderm adalah salah satu brand skincare untuk wanita muslimah dengan kandungan utama ekstrak buah kurma. Dengan rasanya yang manis dan enak, Kurma memiliki kandungan 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Memiliki kandungan vitamin B6 yang dapat membantu mencerahkan.

Aishaderm dalam proses produksinya telah mengacu pada standar produksi kosmetik indonesia dan internasional. Semua produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi, sebuah perusahaan farmasi dan telah memperoleh sertifikat oleh BPOM Indonesia.

Rangkaian Produk Aishaderm Skincare Lightening Series

Aishaderm Skincare Lightening Series

Salah satu paket dari Aishaderm yaitu Aishaderm Skincare Lightening Series, Berikut adalah rangkaian produk dari paket tersebut.

Aishaderm Lightening Serum – NA18161900678

Aishaderm Skincare Lightening Series

Pertama adalah Serum yang mengandung antioksidan botanikal kakadu, ekstrak buah tin, olive oil, dan ekstrak bunga daisy mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan karena sinar UV sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya. Untuk menggunakannya, oleskan serum secara merata pada kulit anda yang sudah dibersihkan. Sebelumnya anda harus menggunakan pembersih pada paket Cleanser yang sudah kita bahas sebelumnya.

Lightening Day Cream – NA18150100975

Aishaderm Skincare Lightening Series

Dengan kandungan triple UV protection, efektif untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari langsung. Dipadu dengan antioksidan botanikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma dan ekstrak bunga daisi, mampu mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu dapat menyamarkan noda hitam akibat sinar UV, sehingga kulit akan terasa sehat, bersih, lembut dan bercahaya.Oleskan di lima titik pada wajah anda dan ratakan hingga merata, gunakan juga pada leher anda.

Lightening Night Cream – NA18150100974

Aishaderm Skincare Lightening Series

Diformulasikan dengan antioksidan botamikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan ekstrak bunga daisy dalam aishaderm lightening night cream. mampu mencerahkan, melembabkan, dan membantu menyamarkan noda hitam pada kulit akibat paparan sinar UV pada siang harinya. Oleskan di lima titik pada wajah anda dan ratakan hingga merata, gunakan juga pada leher anda.

Hasilnya

Penggunaan rutin dapat membuat kulit menjadi putih merona, cerah, kenyal dan sehat. Perlahan lahan flek hitam, bekas jerawat kerutan dan garis halus dapat menghilang.

Semua produk Aishaderm memiliki logo Halal pada kemasannya, Sehingga aman untuk digunakan, namun kehati-hatian anda jangan sampai lupa. Setidaknya produk ini telah terdaftar di BPOM dan terbukti halal, maka anda dapat memastikannya dengan aman.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *