Aishaderm Skincare Cleanser Series

Posted on

Dalam merawat wajah, atau menggunakan krim pelembab untuk mendapatkan kulit yang cantik tentunya wajah anda harus dalam keadaan segar dan bersih. Jika tidak, krim tersebut tidak dapat membuat kulit anda menjadi cantik. Hal itu disebabkan penyerapan nutrisi pada krim terhambat oleh kotoran atau sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Maka bersihkanlah wajah dengan Aishaderm Skincare Cleanser Series.

Apa itu Aishaderm Skincare Cleanser Series?

Sebelum kita membahas Aishaderm Skincare Cleanser Series, kita ketahui dahulu Aishaderm nya sendiri. Aishaderm adalah salah satu brand skincare untuk wanita muslimah dengan kandungan utama ekstrak buah kurma. Dengan rasanya yang manis dan enak, Kurma memiliki kandungan 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Memiliki kandungan vitamin B6 yang dapat membantu mencerahkan.

Aishaderm dalam proses produksinya telah mengacu pada standar produksi kosmetik indonesia dan internasional. Semua produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi, sebuah perusahaan farmasi dan telah memperoleh sertifikat oleh BPOM Indonesia.

Rangkaian Produk Aishaderm Skincare Cleanser Series

Aishaderm Skincare Cleanser Series

Ada tiga macam pembersih wajah yang disediakan Aishaderm, yaitu Facial wash, toner, dan milk cleanser. Berikut adalah sedikit detail tentang ketiga cleanser tersebut.

Moisturizing Facial Wash – NA18151202254

Aishaderm Skincare Cleanser Series

Hampir semua produk Aishaderm diformulasikan khusus dengan kandungan ekstrak kurma dan bahan-nahan yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan wajah. Dapat menjadikan kulit rampak bersih, segar dan sehat. Basahi wajah dengan air, tuangkan Moisturizing Facial Wash pada tangan dan busakan. Usapkan pada wajah dengan cara memijatnya memutar.

Moisturizing Milk Cleanser – NA18161202958

Aishaderm Skincare Cleanser Series

Cleanser ini masih sama yang memiliki kandungan ekstrak buah kurma dan berguna untuk membersihkan sisa makeup atau kotoran yang menempel pada wajah anda. Tuangkan secukupnya dan usapkan secara merata pada wajah dan leher. Bersihkan dengan menggunakan kapas. Dipakai pagi setelah bangun tidur atau untuk membersihkan sisa makeup.

Moisturizing Skin Toner – NA18161202957

Aishaderm Skincare Cleanser Series

Toner yang mengandung ekstrak kurma ini dapat menyegarkan kulit dan mengembalikan pH kulit. Selain itu toner ini juga dapat membersihkan dan melembabkan kulit wajah. Tuangkan secukupnya sekitar 5-6 tetes pada kapas, usapkan secara merata pada wajah dan leher. Dipakai setelah menggunakan pembersih wajah atau facial wash.

Hasilnya

Gunakan pada siang dan malam hari, serta lengkapi dengan perawatan wajah Aishaderm Skincare Lightening Series dari produk yang sama. Wajah akan terasa segar, bersih dan cerah setelah menggunkan Aishaderm Skincare Cleanser Series. Selain itu sel kulit mati juga akan terangkat dan dibersihkan.

Semua produk Aishaderm memiliki logo Halal pada kemasannya, Sehingga aman untuk digunakan, namun kehati-hatian anda jangan sampai lupa. Setidaknya produk ini telah terdaftar di BPOM dan terbukti halal, maka anda dapat memastikannya dengan aman.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *