Aishaderm Anti Aging Series

Posted on

Timbulnya tanda-tanda penuaan membuat penampilan menjadi terganggu, wajah akan terlihat lebih tua. Penuaan bisa terjadi oleh beberapa faktor, Contohnya Cuaca, Faktor lingkungan, kulit kering, Sering terkena paparan sinar UV, dll. Tanda-tanda penuaan tersebut meliputi kulit keriput, Garis halus, noda kitam atau flek hitam, kulit kendur dll. Dan kali ini yang akan kita bahas adalah Aishaderm Anti Aging Series yang mungkin dapat mengatasi masalah penuaan yang terjadi pada banyak wanita.

Apa itu Aishaderm Anti Aging Series?

Seperti biasa, sebelum kita membahas tentang produknya, bagi yang belum tahu Aishaderm adalah salah satu produk kecantikan yang dapat dikatakan sebagai produk kecantikan wanita muslimah. Hal ini dikarenakan setiap produk Aishaderm memiliki logo Halalnya karena telah ternukti halal. Memiliki bahan utama ekstrak buah kurma yang mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Juga terkandung vitamin B6 yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Aishaderm dalam proses produksinya telah mengacu pada standar produksi kosmetik indonesia dan internasional. Semua produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi, sebuah perusahaan farmasi dan telah memperoleh sertifikat oleh BPOM Indonesia.

Rangkaian Produk Aishaderm Anti Aging Series

Aishaderm Anti Aging Series

Dalam satu paket Anti Aging ini anda dapat beberapa perawatan yang dapat dilakukan siang dan pada malam hari. Dibawah ini adalah urutan penggunaann produknya yang sebelumnya anda dapat menggunakan Aishaderm Cleanser Series yang sebelumnya telah saya bahas. Berikut urutannya:

Moist Renewal Serum – NA18172000155

Aishaderm Anti Aging Series

Serum yang anti aging ini mengandung Bifida Fermenr Lysate yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan pada kulityang disebabkan oleh sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak buah Tin, Olive Oil, dan Peptida Botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup gunakan tipis tipis pada wajah secara merata.

Renewal Day Cream – NA18150100783

Aishaderm Anti Aging Series

Krim siang dari Aishaderm Anti Aging Series ini mengandung triple UV protection yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kulit yang terpapar sinar UV dapat menyebabkan timbulnya Tanda-tanda penuaan, salah satunya dapat timbul flek hitam pada kulit wajah anda. Krim siang ini juga mengandung bifida Ferment lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit akibat sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak kulit kurma yang dapat melembabkan kulit. Oleskan krim secara merata pada wajah setiap pagi hari.

Renewal Night Cream – NA18150100784

Aishaderm Anti Aging Series

Krim malam yang mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UV. Tidak lupa dengan kandungan Ekstrak Kurma dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini akibat sinar UV. Gunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah. Oleskan di lima titik pada wajah anda, lalu ratakan, anda juga dapat menggunakannya sampai ke leher.

Hasilnya

Berdasarkan review pengguna banyak yang telah mendapatkan hasil yang sesuai, ada juga yang mengatakan manfaatnya setelah menggunkan 2x paket Aishaderm Anti Aging Series. Saya pribadi belum menemukan respon negatif dari pengguna Aishaderm ini.

*Untuk hasil pemakaian tergantung jenis kulit, aktifitas sehari-hari, Faktor genetik, dll. Tapi jika anda memang ingin mencoba produk ini namun anda ragu, saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Produk banyak tersedia di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *